Home » , , » Cara Setting Modem SmartFren

Cara Setting Modem SmartFren

Written By Budhii Yanto on Selasa, 29 Januari 2013 | 12.24

Sahabatku sekalian, saya kembali memberika infopentin9 buat anda yang suka berselancar di dunia maya menggunakan modem, kali ini lebih rincinya saya akan memberitahu tahu kepada anda cara setting modem smartfren terbaru. Ada beberapa paket modem yang disediakan SmartFren untuk bisa kita pakai, yang tentunya sudah bundling dengan paket yang lumayan baru-baru ini saya membeli modem SmartFren Connex yang harga 199.000 di galeri smartfren Makassar. Oleh karena itu saya akan memberitahukan caranya, tapi sebenarnya di buku panduannya sudah lengkpa, namun bagi anda yang tidak membeli paket bundlingnya, saya kasih tahu deh:

tampilan di dekstop



Phone       : #777 atau *99#
User         : smartfren
Password    : smartfren
DNS         : 8.8.8.8  
               8.8.4.4 

DNS nya sebenarnya hanya cuman membantu, boleh juga untuk diisi jika anda mau.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Budhiyanto.com | Biologi Online | BertamuNews
Copyright © 2013. Mau info penting? Ada disini Semua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger